Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

BNNP Sultra kembali Sambangi SMAS SATRIA Kendari

Dibaca: 3 Oleh 15 Okt 2020November 15th, 2020Tidak ada komentar
BNNP Sultra kembali Sambangi SMAS SATRIA Kendari
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Bidang P2M BNNP Sultra kembali menyambangi SMAS SATRIA dalam rangka memberikan Sosialisasi Mengenai Bahaya Narkoba bagi peserta didik di lingkungan SMAS SATRIA Kendari , pada hari Kamis, Tanggal 15 Oktober 2020.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Wakil Kepala Sekolah oleh Bapak Syarif H,S.Pd.,M.Pd diikuti oleh para pelajar dengan jumlah 20 orang.

BNNP Sultra kembali Sambangi SMAS SATRIA Kendari

Dalam sambutannya Beliau Menyampaikan beberapa pesan yaitu menghimbau kepada pelajar untuk peduli masalah narkoba dan juga mengharapkan kepada Pelajar menyampaikan informasi bahaya narkoba kepada keluarga, lingkungan sekolah dan sekitarnya.

Selanjutnya Kegiatan Sosialisasi dilakukan dengan sambutan oleh Kepala Seksi Pencegahan BNN Prov. Sultra. Ibu Mindrayatin, SKM.,M.KES, yang menekankan kepada seluruh peserta yang hadir di Sma Satria agar menjauhi Narkoba dan berperan aktif dalam Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Narkoba. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi tentang beberapa hal Mengenai Pencegahan Penularan Covid-19 kepada seluruh siswa peserta yang hadir.

BNNP Sultra kembali Sambangi SMAS SATRIA Kendari

tujuan dari Sosialisasi ini juga untuk menekankan kepada seluruh masyarakat khususnya siswa peserta sebagai sebagai calon pemimpin masa muda dan juga menjadi Relawan ataupun Penggiat Narkoba di mulai dari diri sendiri, di Lingkungan Keluarga, Lingkungan Kerja maupun disekitarnya, sehingga pelaksanaan P4GN bisa selalu terwujud sesuai yang diharapkan sesuai di Peraturan Inpres No. 02 Tahun 2020.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel