Skip to main content
Berita Utama

Peringati Hari Kopi Sedunia, BNNP Sultra Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi X-BRO Kendari

Dibaca: 2 Oleh 04 Okt 2021Oktober 14th, 2021Tidak ada komentar
Peringati Hari Kopi Sedunia, BNNP Sultra Sosialisasi Bahaya Narkoba di Warung Kopi X-BRO Kendari
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka peringatan hari Kopi Sedunia, BNNP Sultra turut hadir meramaikan dan mensosialisasikan program anti Narkoba di kalangan penikmat kopi sekaligus para owner coffee shop yang ada di kota Kendari. (Kamis, 30/09/2021)

Berlokasi di warung kopi X-BRO kota KendariĀ  acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 wita ini diselenggarakan dalam rangka memperingatan hari Kopi Sedunia dengan dimeriahkan oleh puluhan komunitas pecinta dan penikmat kopi se-kota Kendari.

Hadir dalam kesempatan tersebut penyuluh anti narkoba dari BNNP Sultra Bapak M. Syarif, SKM, M.Kes dan Bro Iwan Ahmadi, SKM, selaku penggiat anti narkoba BNNP Sultra, yang juga memberikan semangat kepada kaum muda milenial untuk terus berkreasi dengan tanpa menggunakan narkoba.

Antusias para peserta yang hadir dalam acara peringatan hari Kopi tersebut, mendengarkan pemaparan dan penjelasan tentang narkoba dari para penyuluh anti narkoba BNNP Sultra.

Acara pun berlangsung seru, hingga dibuka sesi diskusi tentang bahaya narkoba, dan pemberian souvenir berupa kaos bertuliskan war on drug.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel