Skip to main content
Berita Utama

BNNP Sultra Bersama KesbangPol Prov. Sultra Sasar Dinas Ketahanan Pangan Untuk di Berikan Sosialisasi dan Test Urine

Dibaca: 12 Oleh 07 Des 2021Desember 13th, 2021Tidak ada komentar
BNNP Sultra Bersama KesbangPol Prov. Sultra Sasar Dinas Ketahanan Pangan Untuk di Berikan Sosialisasi dan Test Urine
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP SULTRA bersama dengan KesbangPol Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Sosialisasi  Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dalam Rangka Implementasi  Inpres Nomor 2 Tahun 2020, yang di laksanakan pada hari Senin, 6 Desember 2021 bertempat di Aula Rapat Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hadir membuka kegiatan, Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Prov. Sultra, Aristos, S.Pt didampingi narasumber dari BNNP Sultra serta KesbangPol Prov. Sultra.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi yang di sampaikan oleh Badan KesbangPol dalam hal ini diwakili oleh Megawati Hamzah, S.Pi yang menyampaikan materi tentang Permendagri Nomor 12 Tahun 2019, Perda Nomor 7 Tahun 2019, Inpres Nomor 2 Tahun 2020 dan SK Gubernur Nomor 302 Tahun 2019 tentang Pembentukan Tim Terpadu P4GN dan Prekursor Narkotika di Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Materi berikutnya disampaikan oleh Subkoordinator Pencegahan Bidang P2M BNNP Sultra, Mindrayatin, SKM, M.Kes. yang berkesempatan memaparkan materi tentang Peran Serta Pemerintah Daerah dalam Fasilitas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkotika.

Para peserta diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan para narasumber dengan memberikan pertanyaan yang kemudian akan dijwab oleh para pemateri kegiatan.

Kegiatan ini ditutup dengan dilakukannya Tes Urine kepada 20 orang peserta dengan hasil NEGATIF. Dengan berakhirnya kegiatan ini di harapkan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan Narkoba serta Obat-Obatan terlarang.

Terkait

Kirim Tanggapan