Skip to main content
Berita Utama

BNNP Sultra Menggagalkan Peredaran Narkotika di Wilayah Sulawesi Tenggara

Dibaca: 15 Oleh 13 Agu 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jumat 12 Agustus 2022, BNNP Sultra bersama jajaran BNNK Kendari dan BNNK Kolaka serta Bea Cukai telah melakukan penggagalan peredaran narkotika jenis ganja di wilayah Sulawesi Tenggara.

Informasi yg didapat akan adanya narkotika jenis ganja yang masuk ditindaklanjuti dengan diamankannya 2 (dua) orang terduga dan paket ganja seberat 1kg di wilayah Kab. Kolaka, demikian disampaikan Bento Silitonga Kepala BNNK Kolaka melalui release di kantor BNNK Kolaka pada Jumat 11 Agustus 2022 pkl 15.00 Wita.

Upaya penggagalan peredaran narkotika jenis ganja yang melibatkan BNNP Sultra bersama jajaran BNNK nya ini, karena narkotika sempat transit di Kota Kendari dan selanjutnya bergeser ke wilayah Kabupaten lain, hal ini disampaikan Agustinus Kabid Brantas BNNP Sultra.

BNNP Sultra bersama jajaran BNNK terus bergerak bersama Dit Narkoba Polda Sultra dan para Pemangku Kepentingan serta peran serta Masyarakat untuk memerangi narkoba di Sulawesi Tenggara.

Upaya memerangi narkoba tidak hanya pemberantasan atau represif penegakan hukum dibidang narkoba tetapi juga upaya pencegahan melalui edukasi maupun rehabilitasi terus dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat, pungkas Ka BNNP Sultra Isnaeniujiarto di tempat terpisah di Kota Kendari. (iu1282022)

Kirim Tanggapan