Skip to main content
Berita Utama

Jelang Pergantian Tahun 2021-2022, Kepala BNNP Sultra Ikut Patroli Gabungan Bersama Gubernur, Polda dan Forkopimda Provinsi Sultra

Dibaca: 25 Oleh 01 Jan 2022Januari 2nd, 2022Tidak ada komentar
Jelang Pergantian Tahun 2021-2022, Kepala BNNP Sultra Ikut Patroli Gabungan Bersama Gubernur, Polda dan Forkopimda Provinsi Sultra
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jelang Pergantian Tahun 2021-2022, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Polda Sultra serta Forkopimda Sultra menggelar kegiatan Patroli bersama dalam rangka terciptanya Sitkamtibmas di pergantian malam tahun baru 2021-2022 di wilayah Kota Kendari.

Kegiatan patroli bersama yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH, tersebut, dalam rangka pemantauan keamanan, ketertiban serta keadaan yang kondusif di wilayah kota Kendari, pada pergantian malam tahun baru, Jumat 31 Desember 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto dan Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting, S.I.K.

Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian “Operasi Lilin Anoa 2021” tentang pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di wilayah hukum Polda Sultra.

Titik kumpul patroli bersama berangkat dari Mapolda Sultra, disertai rombongan pengaman gabungan kepolisian lalu lintas, menuju titik pemantau pertama yaitu, simpang masuk Jembatan Teluk Kendari di Lapulu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ali Mazi disertai Kapolda dan Forkopimda lainnya, menyempatkan turun langsung melakukan pemantauan di setiap posko-posko penjagaan sitkamtibmas polisi di beberapa titik pengaman di kota Kendari.

Rombongan patroli kemudian menuju pusat pemantauan lalulintas di pergantian malam tahun baru secara keseluruhan melalui layar daring di depan area Tugu Religi exs MTQ kota Kendari.

Kirim Tanggapan