Skip to main content
Berita Utama

Kepala BNNP Sultra Bersama Ketua DWP BNNP Sultra Kunjungan Kerja Ke BNN Kota Kendari

Dibaca: 9 Oleh 18 Feb 2021Tidak ada komentar
Kepala BNNP Sultra Bersama Ketua DWP BNNP Sultra Kunjungan Kerja Ke BNN Kota Kendari
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan BNNP Sultra, Ibu Noverita Sabaruddin Ginting melaksanakan Kunjungan Kerja ke BNN Kota Kendari (17/02/2021)

Rombongan Kunker diterima langsung Kepala BNN Kota Kendari, Dra. Murniaty M.,MPH.,Apt beserta seluruh Pejabat dan Staf BNN Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Sultra mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama menggelorakan pesan dari Kepala BNN RI yaitu WAR ON DRUGS serta program “Rehabilitasi Gratis” bagi Pencandu atau Penyalahguna Narkoba serta pembentukan DESA/KELURAHAN BERSINAR (BERSIH NARKOBA) menuju INDONESIA BERSINAR.

Kepala BNNP Sultra menjabarkan kandungan “WAR ON DRUGS” yaitu :

1. Optimalisasi Kinerja dengan strategi Pendekatan Keras (Hard Approach) dan Pendekatan Lunak (Soft Approach)
2. Meningkatkan Sinergitas Internal dan Eksternal untuk mencapai tujuan organisasi
3. Mendorong Implementasi P4GN di Lingkungan Pemerintah, Swasta dan Masyarakat.

Kepada BNN Kota Kendari, Kepala BNNP Sultra berharap agar terus menjalin koordinasi dengan lintas sektoral sehingga dalam pelaksanaan P4GN BNN tidak sendiri dalam melawan dan mengkampanyekan anti narkoba.

“harapannya agar BNN tidak kerja sendiri, tetapi juga didukung oleh seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan P4GN dengan dipayungi Inpres yaitu Inpres Nomor 2 Tahun 2020” ungkap kepala BNNP Sultra.

Kepala BNNP Sultra meminta agar tetap semangat dalam mengkampanyekan semangat anti narkoba kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk-spanduk/baliho, brosur-brosur maupun melalui media sosial.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala BNNP Sultra menyempatkan berkeliling kesetiap ruangan kerja pegawai BNNK Kendari termasuk ruang Klinik Prtama BNN Kota Kendari.

Diakhir Kunjungan Kerja, Kepala BNNP Sultra memberikan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Kendari dan seluruh staf atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini, khususnya dalam mengkampanyekan anti narkoba kepada masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan