Skip to main content
Berita Kegiatan

Sebanyak 133 Orang Pegawai BNNP Sultra Rapid Test Covid-19

Dibaca: 1 Oleh 05 Jun 2020November 15th, 2020Tidak ada komentar
Sebanyak 133 Orang Pegawai BNNP Sultra Rapid Test Covid-19
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara menggelar Pemeriksaan Covid-19 m,enggunakan Rapid Test kepada seluruh pegawai BNNP Sultra dan BNNK Kendari. Kamis (4/6/2020)

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 wita hingga selesai itu dipusatkan di lobby kantor BNNP Sultra dengan menerapan Protokol pencegahan covid-19 seperti mencuci tangan dengan air mengalir serta Pemeriksaan Suhu Tubuh sebelum masuk ke dalam kantor.

Kepala BNNP Sultra mengikuti kegiatan secara langsung serta diikuti Kabag/Para Kabid, Kepala BNN Kota Kendari Kasubbag/Kasi serta seluruh Pegawai di Lingkungan BNNP Sultra dan BNN Kota Kendari.

Sebanyak 133 Orang Pegawai BNNP Sultra Rapid Test Covid-19

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol.Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Satgas Covid-19 Provinsi Sultra dan Polda Sultra yang telah memberikan bantuan Rapid Test sebanyak 200 buah.

Jumlah yang mengikuti Rapid Test Covid-19 sebanyak 133 orang yang terdiri dari BNNP Sultra sebanyak 99 orang dan BNN Kota Kendari sebanyak 34 orang dengan hasil keseluruhan yaitu Non Reaktif

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Physical Distancing dan memakai masker.

Terkait

Kirim Tanggapan