Skip to main content
Berita Utama

Wujudkan Kampus Bersinar, BNNP Sultra Audiensi Bersama Menwa Satuan 241 Cakra Sakti UHO

Dibaca: 3 Oleh 21 Jan 2022Tidak ada komentar
Wujudkan Kampus Bersinar, BNNP Sultra Audiensi Bersama Menwa Satuan 241 Cakra Sakti UHO
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sebanyak 13 orang anggota pengurus Resimen Mahasiswa Satuan 241 Cakra Sakti Universitas Haluoleo Kendari mengunjungi kantor BNNP Sultra dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan program-program kegiatan Resimen Mahasiswa Satuan 241 Cakra Sakti Universitas Haluoleo Kendari. Kamis (20/01/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Rapat Kantor BNNP Sultra ini dihadiri oleh Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting, S.I.K didampingi Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Dra. Hj. Harmawati, M.Kes, Apt dan Sub-Koordinator Pencegahan, Mindrayatin, SKM, M.Kes.

Dalam sambutannya kepala BNNP Sultra menjelaskan tentang peran dan strategi pemuda dalam P4GN yaitu pemuda sebagai iron stock, pemuda senagai guardian of value dan pemuda sebagai agen of change.

Kepala BNNP sultra mengajak para pemuda untuk tidak terlibat dengan kejahatan narkotika karena narkotika memiliki 3 sifat jahat yaitu toleran, habitual dan depresan.

Wujudkan Kampus Bersinar, BNNP Sultra Audiensi Bersama Menwa Satuan 241 Cakra Sakti UHO

 

“Menggunakan narkotika bisa juga diibaratkan ketika kita membuka sebuah pintu dan tidak bisa menutupnya kembali, yang artinya ketika memakai narkotika kita tidak akan bisa lepas darinya dan ini akan terjadi sampai narkotika merenggut nyawa orang yang terpapar narkotika” ungkap nya

Kepala BNNP sultra menyebutkan, tujuan diselenggarakannya audiensi ini dalam rangka mewujudkan program kampus Bersih Narkoba (Bersinar) dilingkungan kampus UHO.

“kami harap kedepannya dilingkungan UHO khususnya kepada pengurus Resimen Mahasiswa Satuan 241 Cakra Sakti Universitas Haluoleo Kendari setelah mengikuti audiensi ini dapat juga membuat kegiatan sosialisasi anti narkoba bagi mahasiswa baru ataupun kegiatan mahasiswa secara periodik, kampanye anti narkoba melalui brosur ataupun pamflet di lingkungan kampus dan bisa menjadi kader kader anti narkoba” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel