Skip to main content
Berita Utama

2 Pejabat Berganti, Kepala BNNP Sultra Lantik Kabid Berantas BNNP Sultra dan Kepala BNNK Muna yang Baru

Dibaca: 85 Oleh 05 Jan 2022Tidak ada komentar
2 Pejabat Berganti, Kepala BNNP Sultra Lantik Kabid Berantas BNNP Sultra dan Kepala BNNK Muna yang Baru
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjend Pol Sabaruddin Ginting, S.I.K memimpin secara langsung Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III di lingkup Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Tenggara. Kendari, Rabu (05/1/2022).

Bertempat di Lobby Kantor BNN Provinsi Sulawesi Tenggara, Pelantikan dilangsungkan bersama para pejabat utama dan para pegawai BNNP Sultra.

Pelantikan ini dimaksudkan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan,. Terutama yang terkait dengan tugas dan fungsi Badan Narkotika Nasional dari sudut kepentingan organisasi, tidak hanya sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Adapun dua daftar pejabat yang dilantik hari ini, sebagai berikut :

  1. Kombes Pol. Agustinus Sollu, S.H, S.S, M.Si sebagai Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sultra
  2. Muhammad Ridwan Zain, SKM, M.Kes sebagai Kepala BNNK Muna

Dalam wawancaranya melalui tim humas BNNP Sultra, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabaruddin Ginting S.I.K menyampaikan bahwa 2022 adalah tahun kualitas.

“saya percaya bahwa pejabat yang baru dilantik hari ini akan memperkuat BNNP Sultra dalam mencapai visi dan misi” ungkapnya.

Kombes Pol. Agustinus Sollu, S.H, S.S, M.Si selaku Kepala Bidang Pemberantasan yang baru saja dilantik turut menngungkapkan harapannya agar anggota pemberantasan yang akan dipimpinnya dapat bekerja secara professional.

“nantinya kami berencana untuk memberikan pembekalan kepada rekan-rekan anggota pemberantasan. Trust is good but better control!” ujar Agustinus Sollu.

2 Pejabat Berganti, Kepala BNNP Sultra Lantik Kabid Berantas BNNP Sultra dan Kepala BNNK Muna yang Baru

Kepala BNNK Muna yang baru, Muhammad Ridwan Zain, SKM, M.Kes juga mengharapkan anggota BNNK Muna untuk selalu kompak dan menambah kecepatan kerja.

Sebelum bertugas di BNNP Sultra, Kombes Pol. Agustinus Sollu, S.H, S.S, M.Si menjabat sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel menggantikan Kombes Pol Joni Triharto, S.H, M.H yang bertugas sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, sedangkan Kepala BNNK Muna, Muhammad Ridwan Zain, SKM, M.Kes sebelumnya menjabat sebagai Perencana Muda BNNP Sulbar menggantikan La Hasariy, SKM, M.Kes yang telah memasuki masa Purnabakti.

Terkait

Kirim Tanggapan