Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

BNNP Sultra berikan Sosialisasi pada Mahasiwa/i Fakultas Fisip UHO

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2020November 15th, 2020Tidak ada komentar
BNNP Sultra berikan Sosialisasi pada Mahasiwa/i Fakultas Fisip UHO
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Universitas Haluoleo Kendari kembali menjadi sasaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara dalam memberikan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. (Selasa, 13 Oktober 2020)

Dalam kesempatan tersebut, yang menjadi sasaran adalah para mahasiswa/i Fakultas Fisip universitas Haluoleo dengan jumlah peserta 32 orang serta para tenaga pengajar.

bertempat di Aula Kantor Fakultas Fisip Universitas Haluoleo Kendari, kegiatan diawali dengan Sambutan Dekan Fakultas Fisip Bapak DR. La Tarifu, S.Pd.,M.Si.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Fisip menyampaikan agar seluruh mahasiswa Fisip ikut peduli dengan bahaya narkoba yang semakin marak.

“saya juga meminta kepada seluruh mahasiswa fisip untuk dapat menyampaikan informasi bahaya narkoba kepada keluarga, lingkungan Kampus dan sekitarnya” tambahnya

kegiata kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi remaja yang dibawakan dengan baik oleh Kepala Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP Sultra, Mindrayatin, SKM, M.Kes

BNNP Sultra berikan Sosialisasi pada Mahasiwa/i Fakultas Fisip UHO

Mindrayatin juga tidak lupa mengingatkan kepada mahasiswa yang hadir untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan serta memakai hand sanitizer serta menjaga jarak selama masa pandemi.

setelah biderikan informasi, para Mahasiswa/i diharapkan bisa menjadi imunĀ  sehingga Mampu memproteksi dirinya dlm mencegah bahaya narkoba, sehingga implementasi dari Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024 dapat terwujud.

Terkait

Kirim Tanggapan