Skip to main content
Berita Kegiatan

Kepala BNNP Sultra Kunjungan Kerja ke Kota Bau-bau

Dibaca: 7 Oleh 16 Okt 2020November 15th, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNNP Sultra Kunjungan Kerja ke Kota Bau-bau
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Kunjungan Kerja selama 3 (tiga) hari ke Kota Bau-bau.

Selain dalam rangka kunjungan ke BNN Kota Bau-bau, kunjungan ke Kota yang terkenal dengan Benteng Keraton-nya ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Koordinasi Kelembagaan yang bertempat di Hotel Galaxy Inn Kota Bau-bau.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th. dan Ketua DWP BNN Prov. Sultra, Ibu Beatrix Nursanty Prawijaya, beserta seluruh rombongan yang terdiri dari pejabat struktural dan staf BNN Prov. Sultra..

Dihari kunjungan pertamanya, Kepala BNNP Sultra didampingi Ketua DWP BNN Prov. Sultra mengunjungi Kantor BNN Kota Baubau, yang baru terbentuk pada Tahun 2018 yang lalu dan merupakan BNN Kab/Kota ke empat yang terbentuk di Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Kepala BNNK Bau-bau, Alamsyah, S.Sos.,M.Si., yang secara langsung menerima Kepala BNNP Sultra dan Ketua DWP BNN Prov. Sultra tersebut  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Prov Sultra dan Ibu Ketua DWP BNN Prov. Sultra beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja di BNNK Bau-bau.

Kepala BNNP Sultra, Brigjen. Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th. juga dalam Sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada Kepala BNNK Bau-bau dan seluruh pegawai atas partisipasi dan keseriusan bekerja dalam menjalankan seluruh program pencegahan penyalahgunaan narkoba (P4GN) di wilayah Sulawesi tenggara khususnya di wilayah Kota Bau-bau sesuai amanat Inpres 02 tahun 2020, serta tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Tak lupa Beliau juga memberi penguatan kepada seluruh pegawai terkait Tugas Pokok dan Fungsi di Instansi BNNK Bau-bau. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi perencanaan kantor baru.

Kepala BNNP Sultra Kunjungan Kerja ke Kota Bau-bau

Di hari berikutnya, Kerja Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th., menggelat Pertemuan dan Rapat Kerja bersama Forkompimda Kota Baubau yang dipusatkan di Hotel Galaxy Inn.

Dalam Rapat Kerja P4GN, Kepala BNNP Sultra berkesempatan memberikan sambutan dan pemaparan tentang Inpres nomor 02 tahun 2020 serta penyampaian bahwa perlunya sinergitas BNN dengan seluruh Instansi Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menjalankan Program P4GN.

Kepala BNNP Sultra Kunjungan Kerja ke Kota Bau-bau

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Program Pemberdayaan  Masyarakat Anti Narkoba di lingkup kerja Wilayah BNN Kota Bau-bau.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguatkan koordinasi dan kerjasama antar lembaga pemerintah dalam mewujudkan program pemerintah yang tertuang dalam Inpres nomor 2 tahun 2020 tentang P4GN dan memberi penguatan Instansi BNN khususnya pada satker di wilayah kabupaten dan kota.

#StopNarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel