Skip to main content
Berita Kegiatan

Serah Terima Jabatan, Kepala BNNP Sultra Kembali Berganti

Dibaca: 38 Oleh 06 Feb 2020November 15th, 2020Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan, Kepala BNNP Sultra Kembali Berganti
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala BNNP Sultra yang lama kepada Kepala BNNP Sultra yang baru pada Kamis (6/02/2020).

Brigjen Pol Drs. Imron Korry diketahui akan memasuki masa pensiun sedangkan Kombes Pol Drs. Ghiri Prawijaya sebelum menjabat sebagai Kepala BNNP Sultra bertugas sebagai Analis Pemetaan Jaringan di Direktorat Narkotika BNN RI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala BNN Kabupaten/Kota, Pejabat Eselon III dan IV serta staf lingkup BNNP sultra serta BNN Kab/Kota se-sultra.

Serah Terima Jabatan, Kepala BNNP Sultra Kembali Berganti

Dalam kegiatan yang digelar di ruang rapat BNNP Sultra tersebut, Kepala BNNP Sultra yang lama, Brigjen Pol Drs. Imron Korry menyampaikan pemaparan terkait “kondisi kesehatan” BNNP Sultra kepada Kepala BNNP Sultra yang baru, Kombes Pol Drs. Ghiri Prawijaya.

Dalam sambutannya Drs. Imron Korry menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai dilingkungan BNN Provinsi Sulawesi Tenggara serta kepada jajaran BNN Kab/Kota se-Sultra atas dukungan dan partisapi selama ini khususnya dalam pelaksanaan kegiatan P4GN di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Kepala BNNP Sultra yang baru, Kombes Pol Drs. Ghiri Prawijaya berharap agar seluruh pegawai BNNP Sultra serta BNN Kab/Kota tetap solid dan bekerjasama dalam mendukung pemberantasan narkoba di wilayah Sulawesi Tenggara.

(HUMAS BNNP Sultra)

Terkait

Kirim Tanggapan