Berita Utama

BNNP Sultra bersama Kesbangpol Prov. Sultra mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan Deteksi Dini (Tes Urin Narkoba) bagi ASN Lingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Prov. Sultra

Dibaca: 8 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kembali BNNP Sultra bersama Kesbangpol Prov. Sultra mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan Deteksi Dini (Tes Urin Narkoba) bagi ASN Lingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Prov. Sultra. (25/11/2021).

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kalpataru Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini diikuti oleh 20 orang peserta yang akan di Tes Urin Narkoba beserta remaja Mahasiswa magang.

Konsep Otomatis

 

Kabid. LB3 DLH Prov. Sultra Drs. La Oba, M.Pd. yang mewakili Kepala DLH Sultra, dalam sambutannya menyambut baik dan berterimakasih kepada BNNP Sultra dan Badan Kesbangpol Sultra yang telah hadir memberikan sosialisasi terkait regulasi dan implementasi P4GN pada lembaga pemerintahan dan Bahaya Narkoba bagi elemen masyarakat khususnya ASN serta mewujudkan lingkungan DLH bersih narkoba.

Konsep Otomatis

 

Untuk maksimalnya Kegiatan Deteksi dini (Tes urin narkoba), ini dilaksanakan di sela-sela sosialisasi. Dan dari hasil screening tes urin semua peserta, tidak menunjukan adanya penyalahgunaan narkoba alias NEGATIF.

#warondrugs
#bnnpsultra
#dlhkendari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel