Skip to main content
Berita Utama

BNNP Sultra Gelar Deklarasi Zona Integritas WBBK dan WBBM

Dibaca: 18 Oleh 28 Jun 2022Juni 29th, 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2022. Senin (27/06/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan setelah acara peringatan HANI 2022 ini merupakan tahapan awal dari pembangunan Zona Integritas menuju WBBK dan WBBM di lingkungan BNNP Sultra.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Deklarasi oleh Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Drs. Isnaeni Ujiarto, MSi diikuti seluruh ASN BNNP Sultra, dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan Komitmen Bersama dan dukungan Pencanangan ZI.

 

Isnaeni Ujiarto selaku Kepala BNNP Sultra menjelaskan bahwa pencanangan yang dilaksanakan sesuai dengan Permenpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta Perpres Nomor 10 Tahun 2012 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah, yang targetnya adalah 3 (tiga) sasaran hasil utama yaitu: peningkatan kapasitas akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan layanan publik.

“Harapan saya, deklarasi yang dilanjutkan dengan penandatanganan yang telah kita lakukan hari ini dapat menjadi penyemangat untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan yang tentunya didukung dengan pengawasan konsisten dan obyektif” ungkap Ujiarto mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan