Skip to main content
Berita Utama

Pembinaan Mental Rohani, Upaya Meningkatkan Kualitas Pegawai BNNP Sultra

Dibaca: 19 Oleh 20 Okt 2022Tidak ada komentar
Pembinaan Mental Rohani, Upaya Meningkatkan Kualitas Pegawai BNNP Sultra
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kinerja yang baik dari ASN tidak hanya didukung oleh prestasi kerja, kreatifitas dan inovasi, tetapi juga didudukung kondisi mental moral dan akhlak yang baik.

Dalam rangka meningkatkan kualitas mental moral dan akhlak yang baik, Badan Narkotika Nasional (BNNP) Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi pegawainya yang beragama Islam maupun umat Kristiani, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dipusatkan di Masjid At Tawwab BNNP Sultra dan dimulai pukul 08.30 Wita yang dihadiri seluruh pegawai ASN dan Tenaga Kontrak Karya (TKK) BNNP Sultra.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala BNNP Sultra dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Darwin Abdul Gani, S.Pdi yang berjudul “meneladani Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan Iman serta Taqwa Kepada Allah SWT” dan diakhiri dengan doa bersama oleh seluruh pegawai.

Pembinaan Mental Rohani, Upaya Meningkatkan Kualitas Pegawai BNNP Sultra

 

Sementara itu bertempat di ruang serba guna, ASN maupun TKK BNNP Sultra yang beragama Kristiani juga melaksanakan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pendeta Steven Goni dengan tema ‘Berharap Hanya Kepada Tuhan”.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pegawai dalam upaya meningkatkan kualitas mental moral dan akhlak yang baik untuk peningkatan kinerja. Adsk191022

Kirim Tanggapan